Tips Berbisnis TK dan PAUD dengan Promosi dan Iklan

Di zaman yang ketat dengan persaingan ini khususnya di bidang pendidikan sekolah TK, PAUD  dan yang setara. Banyak para kepala sekolah yang merasakan berkurangnya para orang tua yang mendaftarkan anaknya ke sekolah TK nya.

Beberapa penyebab diantaranya adalah persaingan antar sekolah karena sudah banyak juga sekolah TK dan PAUD baru yang didirikan dan mereka bersaing dengan biaya yang murah, sehingga banyak para wali murid yang menyekolahkan anaknya di sekolah yang baru dibuka tersebut.  Beberapa solusi yang kami temukan  dan sarannkan untukpermasalahan ketatnya persaingan ini adalah dengan promosi. Banyak para pelaku bisnis tidak menyadari bahwa promosi/iklan itu adalah sesuau hal yang penting, selain untuk mengangkat nama produknya juga agak orang tahu kualitas produknya, dalam hal ini untuk sekolah TK, agar para masyarakat sekitar mengetahui bahwa sekolah TK anda mempunyai kualitas yang lebih baik dibanding dengan TK yang baru dibangun.

Promosi apa saja yang bisa dilakukan untuk meningkatkan murid/siswa yang mendaftar ke TK anda.

1. Lewat Brosur.
Cara ini mungkin memang cara lama beriklan, namun untuk target pasar masyarakat khususnya orang tua murid, brosur ini sangat bagus karena di dalam brosur tersebut kita bisa mengisi informasi mengenai profile sekolah, kegiatan apa saja yang ada di sekolah, pengalaman sekolah, sehingga orang tua berfikir sekolah ini mempunyai nilai lebih dibanding sekolah yang lain.

2. Media Online.
Walaupun biasanya kebanyakan para wali murid yang biasa mendaftarkan diri di TK adalah warga sekitar tapi tidak menutup kemungkinan ada juga dari daerah yang jauh yang melihat profile sekolah anda dan tertarik menyekolahkan anaknya di TK anda.

3. Tas Sekolah.
Beriklan melalui media cetak dan online tidak akan lengkap jika kita tidak memberikan souvenir untuk para siswa yang mendaftar di TK. dan Souvenir yang paling cocok dan sering digunakan oleh anak adalah Tasa Sekolah. Untuk tas Sekolah ini Anda bisa memesannya dengan Nama dan Logo sekolah anda, sehingga saat si anak memakai tas sekolahnya orang akan melihat itu adalah identitas murid anda.

Untuk memesan tas sekolah bisa mengunjungi ww.goodybagmurah.com disana sudah mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun membuat tas sekolah dan sampai sekarang masih dipercaya untuk membuat tas sekolah ke berbagai sekolah TK.
 tas sekolah TK PAUD KB

 tas sekolah TK PAUD KB


 tas sekolah TK PAUD KB

Dengan memberikan sesuatu sepertitas sekolah ini maka akan membuat nama sekolah TK anda terangkat tentunya dan lebih mempunyai nilai lebih. Demikian tips dari saya semoga bermanfaat.