Konveksi Baju Batik Seragam Sekolah

Konveksi Baju Batik Seragam Sekolah - Baju adalah kebutuhan primer kita teermasuk dalam kategori sandang, di era sekarng baju bukan lagi sekedar kebutuhan namun menjadi formalitas di dunia pendidikan. Baju seragam di dunia pendidikan di Indonesia mulai mengalami metamorfosis ke arah tradisi, contohnya Baju Seragam Batik. Baju Seragam Batik yang kita miliki adalah ciri khas dari bangsa Indonesia, oleh sebab itu di sekolah SMP dan SMA, Baju Batik Seragam sudah mulai di wajibkan dan biasanya dipakai di hari kamis.

Nah untuk memesan Baju batik ini bagaimanakah caranya. Dimana tempat memesan baju seragam batik untuk sekolah SD, SMP dan SMA? Pastinya pihak yang ingin memesan pergi ke konveksi baju seragam. Konveksi baju batik seragam untuk sekolah di jakarta memang jarang terlihat karena tempat konveksi baju itu biasanya di rumah-rumah, ada juga yang di pabrik tapi itupun juga bukan di pinggir jalan.

Orang mengenal baju batik pasti dari pekalongan walaupun saya sendiri tidak tahu dari mana awal mula batik berasal,  Di Indonesia banyak sekali motif-motif batik ada ratusan ribu motif batik yang telah di cetak di Idonesia dari berbagai kalangan.

Kembali lagi ke pembahasan masalah konveksi baju batik seragam sekolah. Untuk kebutuhan sekolah para murid, saya punya sedikit saran untuk para guru yang bertanggung jawab dalam urusan baju seragam ini agar memesan batik dalam bentuk kain yang sudah dicetak logo sekolah anda saja.

Mengapa demikian? Karena setelah melalui banyak hasil. banyak para murid dan walimurid mengeluh karena masalah ukuran baju seragam batik. Entah itu kekecilan atau kebesaran, karena tubuh seseorang tidak mungkin sama.

Konveksi Baju Batik Seragam Sekolah
Ada baiknya jika kita memberikan kain batik saja kepada murid. Mungkin mereka akan sedikit kerepotan karena mencari tukang jahit sendiri tapi itu lebih baik karena dengan begitu maka ukuran akan lebih pas dan nyaman dipakai.

Untuk memesan kain batik dengan kualitas tinggi, saya mempunyai satu tempat yang terekomendasi, www.konveksibatik.com. Dengan pengalaman dan hasilnya yang memuaskan juga harganya yang sangat berasing di kalangan menengah saya dapat menjamin kepuasan bapak/ibu guru jika memesan baju seragam batik di konveksi batik.com. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat websitenya langsung atau hubungi langsung dengan pemiliknya Bpk. Aziz Mayardhi.

Demikian mengenai konveksi baju seragam batik yang mudah-mudahan membantu anda dalam pemesanan baju seragam. Semoga bermanfaat.

0812 9496 4520
Aziz Mayardhi