Tempat Membuat Kain Batik Desain Sendiri (Custom Batik)

Kain batik memang memiliki corak yang khas dan punya gaya tersendiri. Beberapa desain batik menjadi logo yang menunjukan identitas keanggotaan, misalnya batik kantor dan batik sekolah. Nah untuk mempunyai seragan batik dengan motif sendiri anda tentunya harus mempunyai kain batiknya terlebih dahulu sebelum dijahit. Solusi yang tercepat untuk saat ini adalah memesan kain batik ke produsen kain batik.

Dijakarta produsen kain batik sangat jarang bukannya tidak ada tapi jarang oleh karena itu www.konveksibatik.com menyediakan jasa pembuatan kain batik dengan desain sendiri bisa custom sendiri sesuai selera anda. Untuk harga yang ditawarkan sangat murah dengan kualitas bahan katun yang lembut dan halus anda bisa mendapatkan kain batik dengan logo perusahaan atau sekolah anda dengan harga 50 ribu/ 2 yard atau 180 cm.

Sedikit ulasan mengenai www.konveksibatik.com, didirikan oleh aziz mayrdhi dan diproduksi di kota solo namun untuk pemasaran dan penjualan dilakukan di jakarta, karena kebanyakan pelanggan yang pesan dari jakarta khususnya sekolah TK, SD, SMP dan SMA. banyak klien yang merasa puas dengan hasil dari kain batik yang dibuat karena kualitasnya yang memang bagus dan harganya yang super murah dibandingkank yang lain. untuk lebih jelasnya kunjungi websitenya untuk menghubungi pak aziz langsung. www.konveksibatik.com

Beberapa kain batik hasil buatan pak aziz