Goody Bag Murah untuk Promosi

Assalamu'alaikum wr. wb. Perkenalkan saya Teguh Bayu dari www.goodybagmurah.com. Disini saya ingin memasarkan tentang produk goodybag yang kami buat untuk keperluan promosi. Terutama untuk acara-acara seminar, untuk keperluan souvenir seperti pernikahan dan bisa juga untuk tempat menaruh dokumen-dokumen.

Goody bag yang kami tawarkan adalah goodybag dengan bentuk yang simple dan dengan sablon atau gambar sesuai keinginan anda. contoh-contoh goody bag yang pernah kami buat seperti dibawah ini.
goodybagmurah promosi souvenir
Goody Bag Murah Promosi
goodybagmurah promosi souvenir
Goody Bag Murah Promosi

Mengapa memilih goody bag murah untuk promosi. Beberapa pertimbangan yang akan menjadikan anda tertarik untuk memilih goody bag untuk souvenir dan promosi adalah selain fungsinya goodybag juga sangat kuat dan bisa tahan bertahun-tahun. Dengan bahan yang ramah lingkungan goodybag jarang dibuang orang dan akan dipakai untuk di jinjing.

Karena itu memilih goodybag untuk promosi lebih efisien dan tahan lama. Dan yang terpenting untuk menekan biaya budget promosi iklan untuk perusahaann anda. Harga yang kami tawarkan untuk godybag bervariasi tergantung bahan-bahan dan warna sablon untuk per piece-nya. Harga berkisar dari Rp. 7000 /pcs sampai Rp. 15000/pcs. Masih kemahalan? Coba bandingkan dengan website lain yang menawarkan jasa pembuatan goodybag dengan sablon dengan goodybagmurah.com.

Kami menerima minimal pembuatan 100 pcs. Untuk pemesanan 50 pcs bisa kami pertimbangkan. Karena kepuasan konsumen adalah nomor satu bagi kami sehinga kami ingin terus belajar memperbaiki kualitas kami dan terus menerus mengembangkan inovasi dalam pembuatan goody bag ini. Untuk Pemesanan bisa menghubungi Nomor dibawah ini

Bpk Aziz
0812 9496 4520

Pin BB
7554 1E5F